Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 ponsel gaming murah paling mulus, paling layak dibeli

Selain desain yang menarik, kemampuan fotografi, smartphone yang dibutuhkan saat ini juga harus memiliki konfigurasi yang mumpuni, dan mampu untuk "bermain" game terberat. Selain itu, baterai ponsel harus dapat beroperasi dalam waktu lama. Jika kamu mencari ponsel gaming murah yang memenuhi semua kriteria di atas, dibawah ini beberapa rekomendasi smartphone gaming murah

Samsung Galaxy Note 10 Lite
Samsung Galaxy Note 10 Lite adalah salah satu ponsel gaming yang pasti tidak boleh di lewatkan. Dengan prosesor chip 10nm 8-core Exynos 9810, RAM 8GB, sistem operasi Android 10 dengan memori internal hingga 128 GB, kamu dapat dengan nyaman memainkan game apa pun atau membuka aplikasi yang terberat. 

Model ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh, fast charging dan  dapat ditingkatkan hingga 25W sehingga membantu mempersingkat waktu pengisian. Selain itu, Samsung Galaxy Note 10 Lite juga memiliki layar Infinity-O 6,7 inci, Full HD + untuk membantu dalam pengoperasian dengan lebih mudah dan lebih nyaman. 

Tidak hanya memiliki performa yang baik, Samsung Galaxy Note 10 Lite juga dibuat dengan desain yang trendy, sudut bulat dan kamera selfie 32 MP di bagian tengah.  kamera belakang dengan sensor utama 12 MP, wide angle 12 MP f / 2.2, dan kamera telefoto 2x 12 MP f / 2.4 .

Samsung Galaxy A51
Jika kamu ingin mencari ponsel gaming dengan harga yang murah, Samsung Galaxy A51 adalah pilihan yang ideal. model smartphone yang baru saja diluncurkan oleh merek Samsung pada bulan Desember 2019 dengan desain yang luar biasa berkat permukaan potongan berlian berwarna-warni.

tidak hanya memiliki harga yang miring tetapi ponsel ini juga memiliki kualitas tampilan yang sangat baik berkat penggunaan layar infinity Infinity-O Infinity-O berukuran 6,5 inci, Full HD +. Panel Super AMOLED menawarkan kedalaman bidang dan dapat disesuaikan dengan warna-warna cerah. 

Dari segi performa, Samsung Galaxy A51 juga tidak  mengecewakan dengan chip Exynos 9611 8-core, RAM 6 GB, ROM 128 GB. dengan prosesor ini cukup untuk bermain game berat Tampa gangguan. meski di segmen mid-range, Samsung Galaxy A51 juga memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh, fast charging 15W dan masih banyak fitur lainnya seperti sensor sidik jari.

model ponsel ini juga dilengkapi dengan Camera Macro dengan resolusi 5 MP agar  dapat mengambil foto artistik dengan nyaman.Kamera depan perangkat ini memiliki resolusi 32 MP, mendukung fitur penghapusan font, teknologi Al mengidentifikasi sendiri berbagai adegan pengambilan gambar.  3 kamera belakang memiliki kamera utama dengan resolusi 48 MP, kamera wide-angle 12 MP dan kamera depth sensor, serta penghapusan font 5 MP.

Ponsel OPPO Reno2 F
Smartphone murah terbaik untuk ponsel gaming berikutnya adalah OPPO Reno2 F. Ponsel ini diperkenalkan oleh OPPO pada bulan Oktober 2019 dan merupakan salah satu dari tiga smartphone dalam seri OPPO Reno2 dengan banyak peningkatan.pada bagian kamera dan desain. 

Dari segi performa, OPPO Reno2 F menggunakan prosesor 8 core MediaTek Helio P70 dengan clock speed tertinggi hingga 2.1 Ghz, RAM 8 GB, ROM 128 GB, dan sistem operasi Android 9.0 (Pie), untuk performa. Stabil dan cukup kuat untuk bermain baik dengan game berat. Disertai dengan tampilan layar penuh AMOLED 6,5 inci, resolusi 2.340 x 1.080 piksel, memberikan pengalaman yang luar biasa. Kapasitas baterai 4.000 mAh memungkinkan kamu untuk menggunakan OPPO Reno2 F dengan nyaman sepanjang hari. Selain itu, ponsel ini juga mengintegrasikan teknologi fast charging VOOC untuk membantu pengguna mempersingkat waktu tunggu pengisian.

Dari segi  kamera, OPPO Reno2 F telah ditingkatkan secara signifikan dengan menggunakan seperangkat 4 kamera dengan kamera utama 48MP dan lensa sekunder 8MP untuk fotografi sudut super lebar, lensa 2 MP, dan lensa 2 MP. dukungan fotografi hitam dan putih. Gambar yang diambil dari OPPO Reno2 F sangat di minati karena warna yang serasi dan ketajamannya yang tinggi. 

Huawei P30 Lite
Jika Anda ingin mencari ponsel gaming murah dengan harga lebih murah, kamu bisa mempertimbangkan Huawei P30 Lite . Ponsel yang diluncurkan pada Maret 2019 ini dianggap sebagai model ponsel yang memiliki  kamera paling baik di segmennya dengan performa tangguh. 

Huawei P30 Lite yang dilengkapi dengan prosesor HiSilicon Kirin 710, sistem operasi Android 9.0 (Pie), RAM 6 GB, ROM 128 GB memungkinkan untuk menonton film dengan nyaman, menjelajahi web, dan bermain game tampa takut terjadi lag. pada bagian GPU Turbo juga telah ditingkatkan. Kapasitas baterainya sekitar 3.340 mAh.

Faktor yang membedakan model ponsel ini adalah layar drop air IPS LCD 6.15 ", Full HD + untuk warna-warna cemerlang. bagian kamera belakang terdiri dari 3 kamera dengan sensor utama 24 MP, sensor 2 derajat. MP, wide angle 8 MP, kamera selfie hingga 32 MP,  sehingga cocok untuk anak muda yang hobi memotret.

Vivo V15 128 GB
Ponsel gaming murah 128GB Vivo V15 adalah versi dari flagship Vivo V15 Pro, yang menampilkan desain premium, bagian kamera selfie pop-up 32 MP yang baru, tampilan tepi-ke-tepi, dan kinerja yang stabil. Ponsel ini menggunakan prosesor MediaTek Helio P70 RAM 8 core 6 GB bersama dengan memori internal 128 GB yang memungkinkan aplikasi berjalan lebih lancar dan lancar. Dengan performa tersebut, Vivo V15 128 GB dapat memenuhi kebutuhan bermain game yang kamu sukai. Apalagi berkat kapasitas baterainya yang besar, 4.000 mAh, akan menambah pengalaman bermain game tampa takut kehabisan daya 

Posting Komentar untuk "5 ponsel gaming murah paling mulus, paling layak dibeli"