Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa keuntungan menggunakan 5G di masa depan?


Menurut laporan Huawei, diharapkan pada tahun 2025 setiap orang akan memiliki rata-rata sekitar lima perangkat pintar. Selain itu akan ada delapan miliar smartphone, lebih dari 20 miliar PC, tablet, headset realitas virtual (VR), smart watch, 

Berkat konektivitas 5G, hal ini dapat membangun platform infrastruktur yang cerdas untuk konsumsi, pendidikan, perjalanan, dan pekerjaan. 

Teknologi cloud terintegrasi dengan 5G berkembang di industri Internet dan akan masuk ke dalam layanan pemerintah, industri keuangan, dan industri lainnya, yang mencakup proses manufaktur, operasi, dan manajemen dalam bisnis yang berbeda.
 
Menurut Gartner, sebuah perusahaan riset global, industri komputasi akan melebihi $ 2 triliun pada tahun 2023. 

4G telah mengubah hidup, sementara 5G akan  mengubah masyarakat. 5G  akan menjadi sesuatu yang sangat diperlukan untuk digitalisasi perusahaan dan secara signifikan akan meningkatkan efisiensi operasional banyak industri. 

5G telah mengembangkan model aplikasi untuk perawatan kesehatan, pendidikan jarak jauh, dan perumahan cerdas, serta di sektor bisnis, pariwisata, dan budaya.

Teknologi seperti pengenalan suara real-time, mesin terjemahan, pengenalan plat nomor dan pengawasan jalur produksi akan menembus setiap aspek kehidupan berkat penyebaran jaringan

Posting Komentar untuk "Apa keuntungan menggunakan 5G di masa depan?"