Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara memblokir iklan di Google Chrome pada hp android atau IOS


Tips ini tidak mengharuskan pengguna untuk melakukan root pada ponsel atau menginstal aplikasi pihak ketiga tambahan. Mengurangi jumlah iklan akan menghemat data seluler dan meninggalkan kenyamanan berselancar di internet

Tidak seperti pemblokir iklan pihak ketiga, fitur ini hanya memblokir iklan yang menyinggung pengguna. Google berharap hal ini akan membantu meningkatkan kecepatan pemuatan halaman tanpa memperlambat mengurangi pendapatan iklan.
Pertama, instal atau perbarui browser Google Chrome d ke versi terbaru di https://bit.ly/gg-chrome-android atau https://bit.ly/gg-chrome -ios . 

Setelah selesai, ketuk bilah alamat dan ketik chrome: // flags, lalu tekan Enter. Selanjutnya, pengguna hanya perlu menavigasi ke Async DNS Resolver dan mengaturnya ke Nonaktifkan, terakhir klik Luncurkan ulang untuk memulai ulang aplikasi dan menerapkan perubahan.

Setelah Google Chrome dibuka kembali, masukkan perintah chrome: // net-internals dan tunggu beberapa saat hingga aplikasi dimuat. Kemudian, pengguna hanya perlu mengklik entri DNS dan memilih Hapus cache host.

Pada dasarnya, pemblokir iklan default di Google Chrome tidak menghapus semua iklan, melainkan hanya memblokir konten yang menyinggung dan memengaruhi kenyamanan pengguna.