Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuka 2 akun Facebook sekaligus di ponsel Samsung

Aplikasi paling populer saat ini seperti Facebook, Messenger, Instagram, Twitter ... memungkinkan kita memiliki banyak akun. Namun, hal ini relatif mengganggu karena tidak dapat memantau konten dari dua akun secara bersamaan. Bagaimana cara memperbaiki masalah ini?

1. Gunakan Dual Messenger 

Sebagian besar model ponsel Samsung memiliki fitur Dual Messenger built-in, memungkinkan pengguna untuk masuk dengan dua akun WhatsApp, Facebook, Telegram, Skype, WeChat… pada saat yang bersamaan. Setiap akun akan beroperasi secara independen. 

Pertama, buka Pengaturan - Fitur lanjutan - Dual Messenger, lalu aktifkan aplikasi yang perlu menggunakan dual akun, misalnya Facebook. Di jendela kecil yang muncul, pengguna hanya perlu mengklik Instal untuk menginstal.  

Setelah selesai, kamu akan melihat ikon aplikasi Facebook kedua (ditandai dengan warna oranye untuk membedakannya dari aplikasi asli). Semua sistem operasi sama dengan versi aslinya.  

2. Gunakan Parallel Space 

Tak hanya Samsung, ponsel Xiaomi juga menghadirkan fitur Dual apps  dan Dual Space , memungkinkan pengguna untuk login dengan dua akun sekaligus.

Jika kamu menggunakan ponsel merek lain, kamu dapat menginstal perangkat lunak pendukung pihak ketiga seperti Parallel Space sofware ini kompatibel dengan semua perangkat Android. 

S Parallel Space juga memiliki versi yang lebih kecil (Lite) dan lebih ringan. 

Setelah selesai, berikan izin aplikasi dan ikuti petunjuknya. Selanjutnya, pengguna memilih aplikasi yang perlu menggunakan dua akun, seperti Facebook, Messenger, Instagram ... lalu klik Add to Parallel Space. Di jendela berikutnya, kamu hanya perlu masuk dengan akun masing-masing. 

Parallel Space kompatibel dengan sebagian besar ponsel Android, tidak hanya Samsung. Oleh karena itu, jika ada kebutuhan untuk menggunakan dua akun seperti Facebook, Messenger, Telegram ..., Parallel Space akan menjadi pilihan yang tepat.


Posting Komentar untuk "Cara membuka 2 akun Facebook sekaligus di ponsel Samsung"