Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengaktifkan login otomatis Chrome di Android

Login Otomatis adalah fitur yang memungkinkan masuk lebih cepat ke situs web, aplikasi ... tanpa harus mengingat kata sandi.

Saat ini, fitur ini hanya dalam versi beta, jadi untuk menggunakannya, Perlu untuk menginstal Chrome versi beta di https://bit.ly/chrome-beta-android 

Setelah selesai, buka browser Chrome beta di ponsel Anda, ketik bilah alamat chrome: // flags, temukan fitur Sentuh Untuk Mengisi UI untuk Kata Sandi dan setel ke Diaktifkan. Terakhir, tekan Luncurkan ulang untuk memulai ulang browser dan menerapkan perubahan.

Cara menggunakan fitur login Otomatis Chrome di Android

Pertama, kamu perlu mengunjungi situs web untuk masuk dengan browser Chrome beta dan tekan masuk. Sebuah jendela baru akan muncul menanyakan apakah kamu ingin memilih akun, geser ke atas untuk memperluas daftar.

Ketuk info akun yang ingin di gunakan dan semuanya akan otomatis terisi dan masuk. Tentu saja, pengguna juga dapat secara aktif memasukkan nama pengguna / email atau kata sandi.

Jika kamj masuk ke situs web baru atau menggunakan nama pengguna / sandi baru, Chrome akan menanyakan apakah kamu ingin menambah / mengubah informasi masuk .

Pengguna juga dapat mengklik opsi Kelola Kata Sandi di bagian bawah menu kapan saja untuk menambah, menghapus, atau memperbarui daftar akun yang disimpan.

Penyimpanan informasi login (nama pengguna, kata sandi) di browser tidak akan aman (tidak dienkripsi) oleh aplikasi pengelola kata sandi khusus, namun ini akan menghemat waktu  saat masuk ke website

Tentu saja, pengguna juga tidak boleh meminjamkan ponsel atau komputer kepada siapa pun untuk menghindari kebocoran kata sandi dan informasi penting.

Posting Komentar untuk "Cara mengaktifkan login otomatis Chrome di Android"