Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Merek Penjernih Air Minum Terbaik

Saat ini banyak beredar produk Penjernih air minum, sehingga membuat kita bertanya-tanya produk manakah yang harus kita beli?

Merek terbaik pemurni air minum 

Pemurni air KANGAROO: Produk ini tidak hanya mampu menghilangkan semua kotoran berbahaya, memurnikan air, tetapi juga dapat menambahkan lebih banyak ion, mineral bermanfaat, menyeimbangkan pH air yang berguna bagi tubuh, dan merupakan produk teknologi Amerika, dengan daya tahann 5 kali lebih tinggi daripada produk lain. Penjernih air minum  KANGAROO juga dilengkapi dengan mekanisme pengoperasian otomatis. sehingga membantu memaksimalkan penghematan daya

Pemurni air KAROFI: KAROFI juga merupakan salah satu pemurni air terbaik di pasaran. Pemurni air KAROFI memiliki fungsi memurnikan semua kotoran, lumut, bakteri berbahaya, memurnikan air murni hingga 99%, sehingga menjaga kesehatan . Dari segi harga, penjernih air minum langsung KAROFI ini tidak jauh berbeda jauh dengan merek KANGAROO.

Pemurni air SUNHOUSE:

Pemurni air SUNHOUSE menerapkan teknologi sterilisasi NANO SILVER , pengguna dapat sepenuhnya percaya saat menggunakan produk ini tanpa khawatir ada zat kotoran dalam air dan Penjernih air Sunhouse memiliki sejumlah kelebihan seperti pembersihan membran RO otomatis, pematian otomatis jika tekanan air tidak mencukupi, dan penambahan Alkailine. 

Manfaat menggunakan penjernih air minum 

- Memastikan sumber air bersih dan murni untuk digunakan keluarga dalam aktivitas sehari-hari.

- Penghematan biaya dibandingkan membeli air kemasan.

Tambahkan mikronutrien, ion bermanfaat, nutrisi penting, ... ke tubuh melalui air.

Filter air secara signifikan mengurangi risiko kanker rektal, kanker usus besar, dan kanker kandung kemih dengan menghilangkan produk sampingan klorin dan klorin dari air minum.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Merek Penjernih Air Minum Terbaik"