Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review iPhone SE 2020 - Apakah Layak Dibeli?

Seperti halnya iPhone generasi 4,7 inci, kamu tidak akan merasa  asing saat menggenggam iPhone SE . dengan layar bezel tebal, sensor sidik jari Touch ID dan sudut lengkung yang mudah dipegang, ponsel ini yang simpel dan klasik.

Saat ini desain iPhone SE telah di anggap ketinggalan jaman dibandingkan dengan ponsel android dengan harga yang sama,meskipun memiliki desain yang klasik tentunya ponsel ini memiliki peningkatan performa yang cukup baik

dengan Layar LCD 4,7 inci iPhone SE menawarkan kualitas tampilan dengan teknologi True Tone yang menyesuaikan temperatur warna dengan lingkungan sekitarnya. 

Seperti iPhone 7 dan 8, tombol Home di iPhone SE menerapkan sistem getaran haptic. Apple juga menghapus 3D Touch dan menggunakan Haptic Touch untuk iPhone SE yang mirip dengan versi yang lebih baru.

Dibandingkan dengan pesaing dengan kisaran harga yang sama, iPhone SE lebih di unggulkan karena memiliki kemampuan untuk tahan terhadap air IP67 dan pengisian nirkabel. pada  Perangkat ini telah di hilangkan jack headphone 3.5mm 

Untuk charger, Apple hanya menyediakan charger standar 5W. Jika ingin menggunakan fitur fast charging 18W kamu perlu membelinya secara terpisah

MIKROPROSESOR DAN PENINGKATAN KAMERA

 iPhone SE 2020 mangalami peningkatan drastis dalam hal kamera dan prosesor. dengan chip Apple A13 Bionic yang juga digunakan pada seri iPhone 11. 

IPhone SE memberikan daya tahan baterai yang baik, namun tidak begitu mengesankan. setelah pengisian daya, kamu dapat menggunakan perangkat dari 4 hingga 5 jam. 

iPhone SE dilengkapi dengan kamera belakang 12MP dan kamera depan 7MP. dengan kualitas foto yang sangat baik, namun masih terdapat beberapa kekurangan yang perlu diatasi .

Dalam kondisi yang cerah, iPhone SE menghasilkan gambar yang detail, warna jelas, dan ketajaman yang sedang. Rentang sensitivitas cahaya pada perangkat juga berfungsi dengan baik. Jika diambil pada siang hari, sulit untuk membedakan antara gambar iPhone SE  foto iPhone 11 Pro.

Posting Komentar untuk "Review iPhone SE 2020 - Apakah Layak Dibeli?"